Serah Terima Jabatan Kepala SMP Negeri 1 Babadan Tahun 2023

SERTIJAB, Tepat di hari Jum'at tertanggal 1 Desember 2023, resmi berakhir sudah masa bakti Bapak Teguh Prasetyo Wiyono, M.Si sebagai Kepala SMP Negeri 1 Babadan sekaligus sebagai ASN di masa purna tugas beliau di lingkup Kab.Ponorogo saat ini.

Prosesi Serah Terima Jabatanpun berjalan dengan khidmat dan lancar serta di hadiri langsung oleh Bapak Drs. H. Nurhadi Hanuri, M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab.Ponorogo.

Kepala SMP Negeri 1 Babadan sebelumnya yang di pimpin oleh Bapak Drs. Teguh Prasetyo Wiyono, M.Si menandatangani serah terima jabatan dengan Kepala SMP Negeri 1 Babadan yang baru saat ini yaitu Bapak Munif Wajdi, S.Pd., M.Pd, yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 1 Ngrayun dan di saksikan langsung oleh Bapak Ka Dindik serta Bapak Pengawas pembina SMP Negeri 1 Babadan. Dengan pergantian pucuk pimpinan SMP Negeri 1 Babadan saat ini semoga kedepannya semakin bertambah maju dan banyak prestasi yang dapat diraih oleh Siswa-siswi maupun Bapak/Ibu Guru SMP Negeri 1 Babadan serta dapat menjadikan kualitas pendidikan di SMP Negeri 1 Babadan dapat bersaing lebih lagi dengan sekolah-sekolah unggulan yang lain di Kab. Ponorogo

Bangun kebersamaan untuk mewujudkan sekolah yang beriklim kondusif, aspiratif dan inovatif

Purwosari, Babadan, Ponorogo, Jawa timur 

 
 
(0352) 483723

smpn1_babadan@yahoo.co.id

Pengunjung

Today44
Yesterday79
This week44
This month329
Total256994

Who Is Online
1
Online