Wisuda Tahfidz Ke 2 Tahun 2022

 

Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan Wisuda Tahfidz ke 2 SMP Negeri 1 Babadan. Wisuda kali ini meliputi Wisuda Tahfidz Juz 30 dan Juz 1.

Sebagai sekolah negeri yang berbasis religi hal ini sangat membanggakan dikarenakan hal itu berarti program sekolah telah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tujuan kita bersama untuk menjaga nilai-nilai religi dan membentuk karakter siswa di tengah kondisi yang serba digital dan bebas seperti sekarang ini.

Selain membentuk karakter siswa sebagai usaha kita guna menjaga kemurnian Al-Qur'an yang mana kita semua ketahui berisi firman Allah SWT kepada Rosulullah SAW untuk kita umat manusia. Dengan dihadiri dan disaksikan orang tua wisudawan/wisudawati acara berjalan sangat khidmat dan lancar. Rasa haru jelas terlihat saat pelaksanaan dibuktikan dengan senyum dan tetesan air mata dari para pendidik serta orang tua yang bangga akan siswa-siswa yang telah dengan jerih payah akhirnya dapat menyelesaikan hafalannya. Harapan dan komitmen kami hal positif ini akan berlanjut sehingga tidak hanya ilmu pengetahuan akademik saja yang siswa peroleh namun juga pembelajaran kerohanian. 

Bangun kebersamaan untuk mewujudkan sekolah yang beriklim kondusif, aspiratif dan inovatif

Purwosari, Babadan, Ponorogo, Jawa timur 

 
 
(0352) 483723

smpn1_babadan@yahoo.co.id

Pengunjung

Today58
Yesterday157
This week493
This month2100
Total261803

Who Is Online
1
Online