Eszaba Sakti
SMP Negeri 1 Babadan Sehat Aktif Kreatif Tertib Inovatif
Berkarakter - Berbudaya - Religius
Berkarakter - Berbudaya - Religius
Berkarakter - Berbudaya - Religius
Berkarakter - Berbudaya - Religius
Berkarakter - Berbudaya - Religius
Berkarakter - Berbudaya - Religius

Berprestasi
dan Peduli Lingkungan

Berprestasi
dan Peduli Lingkungan

Berprestasi
dan Berbudi Pekerti Luhur
Menjaga dan Melestarikan
Budaya Bangsa
Menjaga dan Melestarikan
Budaya Bangsa
Menjaga dan Melestarikan
Budaya Bangsa
previous
next
Slider

Selamat Datang

Website Resmi SMP Negeri 1 Babadan

Kami SMP Negeri 1 Babadan merupakan sebuah instansi resmi Pemerintah Negera Republik Indonesia di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan ini kami menghadirkan website terbaru kami sebagai sebuah layanan publik yang akan mempermudah pengunjung website memperoleh informasi yang valid dan terpercaya tentang sekolah kami. Juga sebagai media yang efektif bagi pihak sekolah memberikan segala informasi kepada peserta didik, orang tua siswa dan masyarakat umum tentang segala kegiatan sekolah serta pengumuman pendidikan lainnya baik yang berhubungan dengan SMP N 1 Babadan maupun berita tentang dunia pendidikan Indonesia pada umumnya.

 

Pemberitahuan Singkat

Anak-anak semua peserta didik SMP Negeri 1 Babadan. Proses Kegiatan Belajar Mengajar sesuai instruksi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Pendidikan di lakukan secara Daring/On Line. Meskipun begitu semua peserta didik harus mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar dengan tetap semangat dan bersungguh-sungguh. Baik Materi maupun tugas akan di bagikan secara on line. Serta tertib absensi karena akan di check setiap hari. Tetap jaga kondisi dan kesehatan, patuhi protokol Covid-19 dan semoga semua selalu diberikan kesehatan. Aamiin

 

Untuk Diperhatikan Bahwa Penilaian Tengah Semester (PTS) di Semester Ganjil pada Tahun Pelajaran 2020/2021 Akan Segera Dilaksanakan. Mohon Untuk Menyiapkan Diri Dengan Lebih Memperdalam Materi Dan Latihan Mengerjakan Soal Sesuai Materi Yang Telah Diberikan Selama Pembelajaran Jarak Jauh Oleh Bapak Dan Ibu Guru Di Semester Ganjil.

543

Siswa Tahun Ini

19

Rombel

40

Guru

13

Karyawan

Mengiring Mimpi Putra Putri Penjaga Ibu Pertiwi

Karena

Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) merupakan salah satu ekstrakurikuler yang bergerak dibidang kepalangmerahan dimana ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) adalah wadah pembinaan dan pengembangan anggota remaja dengan tujuan membangun dan mengembangkan karakter anggota PMR yang berpedoman pada Tribakti PMR dan 7 Prinsip Kepalangmerahan untuk menjadi relawan masa depan.Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai yang baik secara langsung kepada peserta didik. Hal ini termasuk pada kepedulian sosial melalui interaksi bersama peserta didik yang lainnya. PMR merupakan organisasi binaan dari PMI (Palang Merah Indonesia) yang bertujuan untuk menyiapkan remaja untuk dibentuk menjadi relawan masa depan.

Banyak sekali penghargaan dari perlombaan di berbagai tingkat yang telah ditorehkan oleh tim PMR Madya "Eszaba Red Cross". Bahkan beberapa kali menjadi Juara Umum di tingkat Propinsi Jawa Timur maupun Kabupaten.

Bangun kebersamaan untuk mewujudkan sekolah yang beriklim kondusif, aspiratif dan inovatif

Purwosari, Babadan, Ponorogo, Jawa timur 

 
 
(0352) 483723

smpn1_babadan@yahoo.co.id

Pengunjung

Today33
Yesterday58
This week358
This month1843
Total4731

Who Is Online
1
Online