Pengajian Umum Sebagai Media Pembentuk Karakter 

 

 Sebagai rangkaian peringatan HUT Ke 40 SMPN 1 Babadan Tahun 2024, kembali pihak sekolah mengadakan Pengajian Umum setelah sukses dengan Pengajian Akbar tahun lalu. Bersama Gus Bahru Ulwan Abdillah dari Magetan dan juga group sholawat dari Madiun, pengajian berjalan dengan khidmat dan mampu menyedot animo masyarakat.

 

Terbukti dengan lebih dari 1.500 jamaah memadati area yang disediakan pihak sekolah di lapangan tengah bahkan sampai membludak ke halaman depan atau tepatnya lapangan futsal/basket. Namun membludaknya jamaah pengajian telah diantisipasi oleh pihak sekolah dengan menyediakan layar dan sound sehingga jamaah tetap dapat mengikuti jalannya acara dengan khidmat.

Diadakannya Pengajian Umum adalah langkah sekolah dengan memalui rangkaian peringatan HUT sekolah sebagai media pembentukan pendidikan karakter kepada semua warga sekolah dan juga masyarakat umum. Selain itu adanya pengajian umum kali ini juga memberikan tempat bagi UMKM memasarkan produknya terbukti dengan berjejernya puluhan pedagang di depan sekolah saat pengajian berlangsung. 

Bangun kebersamaan untuk mewujudkan sekolah yang beriklim kondusif, aspiratif dan inovatif

Purwosari, Babadan, Ponorogo, Jawa timur 

 
 
(0352) 483723

smpn1_babadan@yahoo.co.id

Pengunjung

Today33
Yesterday65
This week33
This month986
Total260689

Who Is Online
1
Online